@thesis{thesis, author={Bintan Syahputra Anggit and Iranita Iranita and Roni Kurniawan}, title ={"SERVICE ENCOUNTER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MADU TIGA BEACH AND RESORT)"}, year={2021}, url={http://repositori.umrah.ac.id/1134/}, abstract={Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Service Encounter dan Perceived Value terhadap Behavioral Intention dengan Kepuasan Pengunjung sebagai variabel intervening. Penelitian dilakukan pada pengunjung Madu Tiga Beach& Resort dengan jumlah responden 102 Pengunjung. Penelitian ini menggunakan teknik purposive random sampling dan menggunakan rumus Slovin untuk penentuan sampel. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data deskriptif, analisis jalur, uji asumsi klasik, uji kualitas data dan uji Hipotesis. Data yang diolah menggunakan program IBM SPSS Statistic 25. Berdasarkan hasil penelitian ini didapatkan bahwa (H1) service encounter secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, (H2) perceived value secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, (H3) service encounter dan perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan secara simultan, (H4) service encounter secara parsial berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention, (H5) perceived value secara parsial berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention, (H6) service encounter dan perceived value secara simultan berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention, (H7) kepuasan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention, (H8) serta kepuasan dinilai belum dapat berpengaruh secara signifikan memediasi hubungan antara service encounter terhadap behavioral intention, (H9) dan hasil yang sama juga didapat antara perceived value terhadap behavioral intention dengan tidak mempengaruhi kepuasan secara signifikan. Berdasarkan hasil penelitian, Madu Tiga Beach and Resort diharapkan dapat terus untuk meningkatkan behavioral intention dan kepuasan pengunjung dengan cara memperhatikan faktor yang menjadi pendukung dari service encounter dan perceived value} }