@thesis{thesis, author={}, title ={Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Scoopy Pada PT. Sumber Jaya Motor 3 Williem Iskandar Medan}, year={2020}, url={}, abstract={Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Scoopy pada PT. Sumber Jaya Motor 3 Williem Iskandar Medan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Acidental Sampling dengan menggunakan rumus slovin. Acidental Sampling yaitu penentuan sampel secara kebetulan sebanyak 50 responden yang merupakan pembeli atas Sepeda Motor Scoopy pada PT. Sumber Jaya Motor 3 Williem Iskandar Medan. Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan Regresi Berganda. Lalu melakukan uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Corrected Item Total dan uji reabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan uji t, dan uji F serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel terdapat pengaruh positif signifikan variabel kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian yang ditunjukkan thitung (4,596) > ttabel (1,68) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000< 0,05, dan terdapat pengaruh positif signifikan variabel citra merek terhadap variabel keputusan pembelian yang ditunjukkan thitung (3,576) > ttabel (1,68) dengan nilai signifikansi sebesar 0,001< 0,05, dan untuk kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Scoopy Pada PT. Sumber Jaya Motor 3 Williem Iskandar Medan, dengan nilai Fhitung (110,116) > Ftabel (3.18) dengan tingkat signifikasi 0.000. Selanjutnya nilai R Square yang diperoleh adalah sebesar 0,824 menunjukkan sekitar 82,4% pengaruh signifikan kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian.} }