@thesis{thesis, author={}, title ={Pengaruh Service Excellent Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT, Sumber Jadi Kencana Motor Medan}, year={2020}, url={}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Excellent Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Sumber Jadi Kencana Motor Medan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen PT. Sumber Jadi Kencana Motor Medan. Sampel yang diambil berjumlah 60 orang. Teknik pengumpulan data adalah wawancara, studi dokumentasi dan Questioner (Angket). Data menggunakan metode Regresi Linier sederhana, Uji t (uji parsial), dan Koefisien Determinasi dengan bantuan software IBM Statistic SPSS 22. Berdasarkan hasil pengujian secara individual pengaruh Service Excellent terhadap Loyalitas konsumen diperoleh nilai thitung sebesar 7,335 > t-tabel 2,002 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa Service Excellent berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen Pada PT. Sumber Jadi Kencana Motor Medan. Dengan memiliki nilai hubungan 69,4%, hal mengidentifikasikan bahwa Loyalitas Konsumen (variabel dependen) mampu dijelaskan oleh Service Excellent (variabel independen) sebesar 69,4%, sedangkan selebihnya sebesar 30,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.} }