@thesis{thesis, author={RAHMASARI DINDA}, title ={MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT DENGAN BRAND EXPERIENCE BERDASARKAN VISUAL BRAND COMMUNICATION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) (Kasus Pada Konsumen Kosmetik di Kota Tasikmalaya)}, year={2019}, url={http://repositori.unsil.ac.id/1005/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Visual Brand Communication dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Brand Experience dan Customer Engagement pada konsumen produk kosmetik brand lokal. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan metode survei dan alat analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian terhadap 206 responden menunjukkan bahwa (1) Visual Brand Communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Experience (2) Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Experience (3) Visual Brand Communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement (4) Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Engagement dan (5) Brand Experience tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Engagement. Oleh karena itu semakin tinggi Visual Brand Communication dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) maka akan semakin kuat Brand Experience dan Customer Engagement, namun pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin tinggi Brand Experience belum mampu membangun Customer Engagement yang kuat. Penelitian ini memilki satu variabel terbarukan yaitu variabel Visual Brand Communication yang diperoleh melalui relevansi teori Social Media Marketing dan hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap indikator diterima sebagai konstruk penyusun variabel Visual Brand Communication. Kata kunci: Customer Engagement, Brand Experience, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Visual Brand Communication.} }