@thesis{thesis, author={MUJAHID DZIKRI}, title ={PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Penelitian di Horizontal Studio)}, year={2020}, url={http://repositori.unsil.ac.id/10233/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan di Horizontal Studio. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, wawancara dan studi dokumentasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sensus dengan ukurans sebanyak 20 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi. Berdasarkan pada Hasil penelitian ini berpengaruh positif/signifikan antara kualitas jasa dengan loyalitas pelanggan, jika perusahaan horizontal studio melaksanakan strategi?strategi yang dapat meningkatkan kualitas jasa pada horizontal studio, maka otomatis akan terciptanya loyalitas pelanggan Kata kunci : pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan} }