@thesis{thesis, author={AHDIYAH ALIF}, title ={STUDENTS’ CHALLENGES IN ONLINE ENGLISH LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMIC: A CASE STUDY AT A JUNIOR HIGH SCHOOL}, year={2023}, url={http://repositori.unsil.ac.id/10263/}, abstract={ALIF AHDIYAH. 2023. Students? Challenges in Online English Learning During the Covid-19 Pandemic: A Case Study at a Junior High School. Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Pembelajaran daring dianggap sebagai terobosan atau paradigma baru di masa pandemi Covid-19 karena terjadi secara tiba-tiba. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi tantangan siswa dalam pembelajaran bahasa Inggris online selama pandemi Covid-19 di sebuah sekolah menengah pertama. Penelitian ini menggunakan studi kasus deskriptif sebagai desain penelitian. Penelitian ini dilakukan di sebuah sekolah menengah pertama di Cilacap, Jawa Tengah, khususnya di kelas 9. Tiga orang siswa dilibatkan untuk menjadi partisipan penelitian. Penelitian ini menggunakan wawancara semi-terstruktur online melalui WhatsApp kepada semua partisipan. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis tematik. Hasil analisis mengungkapkan tiga tema yang muncul tentang tantangan yang dihadapi siswa dalam pembelajaran daring. Mereka adalah beban digital siswa, lingkungan belajar dan ketidaktertarikan dalam proses pembelajaran. Kata Kunci: Tantangan Siswa, Pembelajaran Daring, Pandemi Covid-19} }