@thesis{thesis, author={Faridah Fitri}, title ={THE IMPACTS OF TEACHER’S ORAL FEEDBACK TOWARD STUDENTS’ BEHAVIORAL ENGAGEMENT IN EFL CLASSROOM}, year={2023}, url={http://repositori.unsil.ac.id/10293/}, abstract={FITRI FARIDAH. 2023. ?THE IMPACTS OF TEACHER?S ORAL FEEDBACK TOWARD STUDENTS? BEHAVIORAL ENGAGEMENT?. Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Universitas Siliwangi. Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari umpan balik secara oral yang di berikan oleh guru kepada siswa di kelas bahasa Inggris. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus deskriptif. Data dikumpulkan melalui wawancara dengan tiga orang siswa SMP di Tasikmalaya. Tehnik analisis data yaitu menggunakan thematic analisis (Braun & Clarke, 2006). Temuan menunjukan bahwa umpan balik secara oral memiliki banyak dampaknya terhadap keterlibatan prilaku siswa diantaranya 1). Meningkatkan optimisme siswa, 2). meningkatkan antusiasme siswa, 3). Membangun rasa ingin tahu siswa, 4) Minat-umpan balik korektif. Kata kunci: Umpan Balik Oral, Keterlibatan Prilaku Siswa, Sekolah Menengah Pertama} }