@thesis{thesis, author={SABILULHUDA MUHAMAD IRFAN}, title ={PENGARUH CITRA MEREK, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Gojek dan Grab di Daerah Kota Tasikmalaya)}, year={2023}, url={http://repositori.unsil.ac.id/10340/}, abstract={Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis citra merek, customer experience, dan hambatan berpindah terhadap loyalitas pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penilitian ini adalah data primer dan sekunder. Objek penelitian ini adalah pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya, dengan Teknik penarikan sampel menggunakan metode incidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek, customer experience, dan hambatan berpindah pada pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya termasuk dalam kategori baik. Hasil pengujian juga membuktikan bahwa secara simultan dan parsial citra merek, customer experience dan hambatan berpindah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Gojek dan Grab di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: Citra Merek, Customer Experience, Hambatan Berpindah, Loyalitas Pelanggan} }