@thesis{thesis, author={MUKTI DARAJAT TAUFIQ}, title ={PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEUNGGGULAN BERSAING (Suatu penelitian Pada pengunjung Ojek Wisata Awit Sinar Alam Darajat)}, year={2019}, url={http://repositori.unsil.ac.id/1037/}, abstract={Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel harga, citra perusahaan, dan promosi terhadap keunggulan bersaing pada Objek Wisata Awit Sinar Alam Darajat Garut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Data ini diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 50 responden yang diambil dari pengunjung Objek Wisata Awit Sinar Alam Darajat Garut. Penarikan sampel menggunakan metode accidental sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa harga, citra perusahaan, dan promosi berpengaruh terhadap keunggulan bersaing pada Objek Wisata Awit Sinar Alam Darajat Garut. Oleh karena itu, manajemen Objek Wisata Awit Sinar Alam Darajat harus lebih menyesuaikan harga, meningkatkan citra perusahaan dan promosi yang dimiliki, karena harga, citra perusahaan, dan promosi merupakan faktor dalam menentukan keunggulan bersaing. Kata Kunci: Harga, Citra Perusahaan, Promosi, dan Keunggulan Bersaing.} }