@thesis{thesis, author={NURFADILAH DILA FITRIA}, title ={HUBUNGAN BRAND EQUITY DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MINAT PEMBELIAN ULANG SUSU ULTRA HIGH TEMPERATURE MEREK ULTRA MILK DI GARUT JAWA BARAT}, year={2023}, url={http://repositori.unsil.ac.id/10511/}, abstract={Brand equity mengacu pada nilai dan keunggulan merek suatu produk di mata konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty) terhadap minat pembelian ulang produk susu UHT Ultra Milk di wilayah Garut. Pendekatan analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling-Partial Least Squares (SEM-PLS) dengan model diagram berbentuk second order. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan teknik pengambilan sampel non?probabilitas, khususnya purposive sampling. Sampel penelitian terdiri dari 165 konsumen produk susu UHT Ultra Milk di Garut, yang ditentukan berdasarkan estimasi Maximum Likelihood dalam PLS. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui Google Forms untuk menjangkau seluruh Kecamatan di Kabupaten Garut. Hasil analisis menunjukkan bahwa tingkat brand equity produk susu UHT Ultra Milk berada pada kategori sangat tinggi, tingkat kepuasan konsumen masuk dalam kategori tinggi, dan terdapat minat pembelian ulang yang masuk dalam kategori tinggi terhadap produk susu UHT Ultra Milk di Kabupaten Garut. Selanjutnya, hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi brand equity secara positif dan signifikan mempengaruhi minat pembelian ulang produk susu UHT Ultra Milk di Kabupaten Garut. Penelitian ini juga menemukan bahwa kepuasan konsumen berperan sebagai mediasi yang mempengaruhi hubungan positif antara brand equity dan minat pembelian ulang. Kata Kunci: Brand Equity, Kepuasan Konsumen, Minat Pembelian Ulang, SEM?PLS.} }