@thesis{thesis, author={QAIDAR ALYA RIZKY ULFAH}, title ={PENGARUH OMNICHANNEL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya)}, year={2023}, url={http://repositori.unsil.ac.id/9626/}, abstract={ABSTRAK PENGARUH OMNICHANNEL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya) Oleh: ALYA RIZKY ULFAH QAIDAR 193402015 Dalam Bimbingan: H. Asep Budiman R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh omnichannel marketing dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Shellco Hijab Official Tasikmalaya. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 400 responden yang merupakan pengguna konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya yang pernah membeli produk Shellco Hijab, dan berusia 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Path Analisys. Hasil penelitian membuktikan bahwa omnichannel marketing memliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepercaraan konsumen terbukti memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian omnichannel marketing dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Omnichannel Marketing, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Pelanggan} }