@thesis{thesis, author={TAOPIK MUHAMAD IRDAN}, title ={PENGARUH KEMASAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada Konsumen Produk Pasir Wangi Tora Cat)}, year={2023}, url={http://repositori.unsil.ac.id/9632/}, abstract={ABSTRAK PENGARUH KEMASAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Pada Konsumen Produk Pasir Wangi Tora Cat) Oleh: MUHAMAD IRDAN TAOPIK 193402093 Dibawah Bimbingan: H. Asep Budiman R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemasan dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk pasir wangi Tora Cat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 65 responden yang diambil dari konsumen produk pasir wangi Tora Cat. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kemasan dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa kemasan dan kesadaran merek secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pasir wangi Tora Cat. Kata Kunci: Kemasan, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian} }