@thesis{thesis, author={ANDRIYANA ANDI}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PO. Pariwisata Gapuraning Rahayu Ciamis)}, year={2018}, url={http://repositori.unsil.ac.id/996/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra perusahaan pada PO. Gapuraning Rahayu Ciamis dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap citra perusahaan PO. Gapuraning Rahayu Ciamis. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey eksplanasi, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah konsumen PO. Gapuraning Rahayu Ciamis bidang pariwisata, dengan penarikan sampel menggunakan incidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa secara simultan dan parsial kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan pada PO. Gapuraning Rahayu Ciamis. Dari hasil penelitian yang dilakukan, disarankan sebaiknya untuk lebih meningkatkan pelayanan yang diberikan sesuai dengan apa yang menjadi keinginan konsumen. Dengan adanya peningkatan pelayanan terhadap wewenang konsumen dalam penggunaan jasa tersebut secara tidak langsung akan meningkatkan citra perusahaan itu sendiri. Hal ini sangat berdampak baik bagi PO. Gapuraning Rahayu Ciamis. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Citra Perusahaan.} }