@thesis{thesis, author={Silaen Ida Romauli}, title ={Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bancassurance AXA Mandiri (Studi Kasus pada Bank Mandiri Cabang Medan)}, year={2018}, url={}, abstract={Dalam 3 (tiga) tahun terakhir yakni tahun 2008 hingga Agustus 2011, tingkat pencapaian target penjualan bancassurance AXA Mandiri di Cabang Medan tidak pernah mencapai target. tujuan dari penelitian ini, yaitu ; (a) Mengetahui besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian Banassurance AXA Mandiri di Bank Mandiri Cabang Medan. (b) Mengetahui atribut produk yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian Banassurance AXA Mandiri di Bank Mandiri Cabang Medan. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk bancassurance. Penelitian deskriptif kuantitatif dilakukan untuk mengetahui nilai variabel independen, baik satu variabel atau lebih tanpa membuat perbandingan, atau menghubungkan dengan variabel lain Pengambilan sampel dengan menggunakan metode Accidental Sampling, teknik digunakan atas dasar kemudahan dalam menemui nasabah. Nasabah yang mengambil polis AXA Mandiri di Bank Mandiri Cabang Imam Bonjol Medan, setelah serah terima polis kemudian diberikan kuesioner untuk diisi. Jumlah sampel yang akan diteliti adalah 97 pemegang polis Analisis data pada penelitian ini dengan menggunakan analisis koefisien regresi berganda. Kesimpulan pada penelitian ini yakni ada pengaruh yang signifikan dari kualitas produk, fitur produk dan rancangan produk secara bersama ? sama terhadap keputusan pembelian Bancassurance AXA Mandiri. Atribut produk AXA Mandiri memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 71,8%. Variabel independen yang memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian adalah fitur produk, sedangkan variabel independen yang memberikan pengaruh paling kecil adalah Rancangan Produk. Dari ketiga variabel independen yang dimasukkan ke dalam model regresi, hanya variabel rancangan produk yang tidak signifikan mempengaruhi secara parsial keputusan pembelian.} }