@thesis{thesis, author={Putri Ratu Intan Utami}, title ={Pengaruh mutu informasi, muatan yang menghibur dan kredibilitas iklan pada sikap konsumen terhadap iklan mobile}, year={2017}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1142/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh mutu informasi, muatan yang menghibur, dan kredibilitas iklan terhadap sikap konsumen pada iklan mobile. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone khususnya yang pernah melihat iklan melalui perangkat seluler yang berdomisili di Jabodetabek sebanyak 163 responden. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Kualitas data penelitian diukur dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa sikap konsumen terhadap iklan mobile dipengaruhi oleh mutu informasi, muatan yang menghibur dan kredibilitas dari iklan mobile. Hasil pengujian multilinear regresi variabel mutu informasi, variabel muatan yang menghibur dan kredibilitas iklan memiliki pengaruh signifikan pada sikap konsumen terhadap iklan mobile yang menunjukkan nilai sig masing-masing secara berturut-turut yaitu 0,000; 0,000; 0,000 (p < 0,05).} }