@thesis{thesis, author={Novianingsih Annisa}, title ={PENDAPAT SUBSCRIBERS MENGENAI UNIQUENESS OF BRAND ASSOCIATION PADA PRODUK EMINA MELALUI KANAL YOUTUBE BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA}, year={2017}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1180/}, abstract={Pendapat subscribers mengenai uniqueness of brand association pada produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pendapat subscribers mengenai uniqueness of brand association pada produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla dan mengetahui point of parity dan point of difference dari produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla. Didalam uniqueness of brand association terdapat point of parity yang digolongkan menjadi dua yaitu, category point of parity dan competitive point of parity. Selanjutnya terdapat point of difference yang terkait dengan dua pendekatan dalam pemasar yaitu, unique selling proposition dan sustainable competitive advantage. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus dengan jenis studi kasus instrinsik. Dimana penulis ingin mengetahui pendapat subscribers mengenai produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, menunjukkan adanya point of parity dan point of difference pada produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla dengan kompetitor sebagai produk kecantikan untuk remaja.} }