@thesis{thesis, author={Diantidini Nidya}, title ={PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE PADA PRODUK KOSMETIK ROLLOVER REACTION (Studi Pada Femaledaily.com)}, year={2018}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1335/}, abstract={Female Daily merupakan blog atau forum mengenai fashion dan kecantikan yang berisikan tulisan para pengguna kosmetik. Online review berperan sebagai suatu hal yang berpengaruh terhadap persepsi konsumen terhadap suatu produk, barang, jasa maupun brand. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh online review terhadap minat beli mahasiswi Universitas Bakrie pada produk kosmetik Rollover Reaction (Studi pada Femaledaily.com). Metode pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling dengan teknik Stratified Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 66 responden yaitu mahasiswi kelas regular sore Universitas Bakrie yang pernah membaca review produk Rollover Reaction di Femaledaily.com. Hasil temuan dalam penelitian ini adalah variabel online review (X) memilki pengaruh simultan terhadap variabel minat beli (Y), dengan kontribusi pengaruh sebesar 35,1%. Dari hasil penelitian sebagian besar indikator-indikator online review sudah memilki nilai yang baik, untuk mempengaruhi minat beli hanya ada beberapa dimensi atau pernyataan yang dapat diperbaiki atau ditambah untuk meningkatkan minat beli konsumen.} }