@thesis{thesis, author={Latifa Latifa}, title ={PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, E-WOM, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI KASUS BUTIK LATIFA STYLES)}, year={2018}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1419/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, ewom, dan lokasi terhadap keputusan pembeli pada butik Latifa Styles. Variabel brand image menilai persepsi dan keyakinan yang dipegang oleh kon-sumen, seperti yang dicerminkan asosiasi butik Latifa Styles yang tertanam dalam ingatan konsumen. Variabel Kualitas Produk/busana yang enak dipakai adalah yang berukuran tepat dan tidak menyesakkan ataupun keododoran/longgar bila dikenakan dan pada umumnya kualitas busana tergantung pada 3 dimensi,yaitu Desain, Bahan, Figur/ukuran. Wom (world of mouth) yang dilakukan dengan menggunakan internet dikenal dengan electronic world of mouth (ewom). Lokasi adalah di mana butik atau usaha harus bermarkas dan melakukan operasi untuk menarik pembeli. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan di-analisis menggunakan media SPSS versi 20. Responden diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 101 orang. Responden yang digunakan adalah pernah membeli dan berlangganan produk Latifa Styles, pengguna media sosial, dan sering beberlanja di ITC Kuningan. Hasil dari penelitian ini masing-masing atau parsial variabel brand image, kualitas produk, ewom, dan lokasi mempengaruhi keputusan pembeli. Dilihat dari tabel Standardized Coefficients be-ta, kualitas produk paling mendominasi mempengaruhi keputusan pembeli.} }