@thesis{thesis, author={Sahani Gita Oktapiana Murtafiah}, title ={PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE WEBSITE BERRYBENKA)}, year={2018}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1422/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Berrybenka. Sampel pada penelitian ini diambil dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, dan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh positif antara digital marketing terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Berrybenka. Besarnya pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Berrybenka sebesar 0,609. Hal ini berarti bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh strategi digital marketing sebesar 60,9%, sedangkan sisanya sebesar 39,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.} }