@thesis{thesis, author={Ruqayyah Afina}, title ={PENGARUH DIMENSI SPECIAL EVENT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada : Peserta dari Jakarta Program Maybank Bali Marathon, PT Maybank Indonesia Tbk. Tahun 2017)}, year={2018}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1425/}, abstract={PT Maybank Indonesia, Tbk yang mengadakan program Maybank Bali Marathon program ini adalah program lari marathon dengan beberapa katagori lari yang diadakan pada Agustus di Gianyar, Bali. Dalam penelitian ini penulis menggunakan konsep special event untuk variable x dari ebook Goldblatt dimana terdapat 5 W,1 H yaitu What (x1), where(x2), When(x3), Why(x4), Who(x5) dan How (x6) terhadap variabel y Citra Perusahaan dari Pertamina pada buku Wahyuni Pudjiastuti. Hipotesis penelitian ini diuji menggunakan analisis regresi linier berganda pada 50 responden. Kriteria responden yang dipilih adalah wanita dan pria peserta yang mengikuti Maybank Bali Marathon 2017.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dimensi What (x1), where(x2), When(x3), Why(x4), Who(x5) dan How (x6) terhadap variabel y Citra Perusahaan pada special event Maybank Bali Marathon 2017, PT Maybank Indonesia.} }