@thesis{thesis, author={Aprianti Zaitun}, title ={Loyalitas Pasca Pebelian E-money T-Cash Telkomsel}, year={2018}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1562/}, abstract={T-Cash adalah layanan uang elektronik dari operator Telkomsel yang berfungsi sebagai alat pembayaran melalui ponsel (mobile money). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis loyalitas konsumen pasca pembelian e-money T-Cash Telkomsel. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data primer dilakukan melalui wawancara mendalam sedangkan data sekunder melalui literatur jurnal dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan bahwa tahapan pasca pembelian yang menentukan loyalitas konsumen, loyalitas konsumen terdiri dari cognitive, affective, conative, dan action. Cognitive ditujukan saat konsumen merasa bimbang dan cenderung mudah berpindah. Affective ditunjukkan saat konsumen merasa puas dan tidak puas dengan e-money T-Cash. Conative ditunjukkan saat konsumen sudah puas dan berkomitmen dengan T-Cash. Action ditunjukan saat konsumen menjadikan motivasi untuk secara terus-menerus membeli serta menjadi kebiasaan membeli produk. Loyalitas pasca pembelian terpenuhi karena semua faktor sudah terpenuhi. Kata kunci : E-money, Konsumen, T-Cash, Telkomsel.} }