@thesis{thesis, author={Nurguna Pasky}, title ={Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Layanan Booking.com}, year={2018}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1689/}, abstract={Penelitian ini didasari oleh adanya fenomena maraknya aktivitas jual beli secara online (e-commerce). Tidak terkecuali aktivitas pemesanan akomodasi melalui platform agen travel online (OTA). Salah satunya yang sangat popular adalah layanan Booking.com. Didorong oleh tingginya persaingan antara satu perusahaan dengan perusahaan lain hendaknya mempertimbangkan segala aspek untuk men- ciptakan permintaan yang optimal. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen pengguna Booking.com. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan didapatkkan data dari 100 responden. Dilakukan uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis pada data. Hasil yang diperoleh yaitu ada pengaruh positif yang signifikan dari kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan Booking.com.} }