@thesis{thesis, author={Ruslim Nadira Nissautami}, title ={ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN HISANA FRIED CHICKEN DI WILAYAH BOGOR (Studi Kasus PT. Selahonje Jaya Makmur)}, year={2018}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1693/}, abstract={Studi kasus ini bertujuan untuk mengetahui dan melihat strategi pemasaran yang dilakukan oleh Hisana Fried Chicken wilayah Bogor. Melihat menggunakan analisa Segmenting, Targetting, Positioning (STP), Bauran pemasaran (Marketing Mix) dan Analisa SWOT. Metode pengumpulan data dengan Observasi dan Wawancara. Teknik analisis data mulai dari pengumpulan, penyajian, reduksi data dan penarikan kesimpulan. Adapun hasil studi kasus adalah membandingkan strategi Hisana Nasional dan wilayah Bogor dan diperoleh bahwa rata rata penjualan dibawah wilayah nasional didapatkan karena adanya beberapa strategi yang belum diterapkan dan harus dilakukan perubahan. Sehingga dibuat usulan strategi pemasaran baru yang diharapkan dapat menaikan penjualan di Hisana Fried Chicken Wilayah Bogor.} }