@thesis{thesis, author={Simanjuntak Dicky Bungaran}, title ={Strategi Pre-Event Monstore dalam Peningkatan Brand Image Monstore}, year={2018}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1759/}, abstract={Strategi marketing dewasa ini berkembang semakin pesat, berbagai strategi dilakukan sebagai sarana untuk melebarkan sayap dari sebuah perusahaan ataupun dalam membangun sebuah brand, sebagai salah strategi marketing pre-event dinilai sebagai penunjang awal untuk menerapkan brand image dari perusahaan ataupun brand itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sebuah pre-event yang dilakukan oleh sebuah brand clothing Monstore sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kualitas brand image-nya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep karakteristik pre-event dari Shoone and Perry yang berfokus pada delapan karakteristik yang ada dalam tubuh pre-event yang setiap aspeknya dapat meningkatkan brand image dalam dimensi brand personality Monstore dimata publiknya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kedelapan karakteristik pre-event ini dipergunakan dan diterapkan dalam setiap pelaksanaan pre-event Monstore. Karakteristik ini dilihat mampu merepresentasikan brand image dari Monstore dan pengaplikasiannya kepada publik lebih meningkat melalui pre-event.} }