@thesis{thesis, author={IKHLASANTI AMALIA}, title ={HUBUNGAN ANTARA MOTIF PENILAIAN TAYANGAN TERHADAP KEPUASAN PENONTON PROGRAM BREAKOUT NET TV}, year={2018}, url={http://repository.bakrie.ac.id/1861/}, abstract={Pada umumnya setiap individu memiliki kebutuhan mendasar yang berbeda.. Motif menonton televisi pun menjadi acuan untuk menonton program Breakout NET TV yang memiliki visi-misi untuk menjadi Billboard-nya Indonesia. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survey yaitu riset dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan datanya. Teori Uses and Gratification yang digunakan dalam penelitian ini menyatakan bahwa khalayak pada dasarnya menggunakan media massa berdasarkan motif-motif tertentu. Jika motif ini terpenuhi maka kebutuhan khalayak akan terpenuhi, dan media yang mampu memenuhi kebutuhan khalayak akan disebut sebagai media yang efektif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 55 mahasiswa. Pengujian hipotesis menunjukan nilai antar variabel motif terhadap memiliki nilai hubungan signifikasi yang lemah, sementara itu nilai antar variabel penggunaan media terhadap kepuasan juga memiliki nilai hubungan signifikasi yang lemah. sehingga Ha ditolak dan H0 diterima, itu artinya kedua variabel tersebut tidak mempunyai hubungan signifikan yang positif kuat. Sehingga dapat disimpulkan bahwa ?Tidak ada hubungan positif kuat yang signifikan antara motif mahasiswa menonton program Breakout NET TV dengan tingkat kepuasan mahasiswa mahasiswa menonton program Breakout NET TV.} }