@thesis{thesis, author={Kardilla Mia Dody}, title ={ANALISIS KEBUTUHAN AUDIENS BERDASARKAN STRATEGI PESAN IKLAN TELEVISI VERSI LA FAMIGLIA (Perspektif Maslow’s Hierarchy of Needs pada Potential Customer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia)}, year={2019}, url={http://repository.bakrie.ac.id/2177/}, abstract={Penelitian ini menjelaskan tentang kebutuhan potential customer melalui strategi pesan iklan televisi versi La Famiglia PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana kebutuhan potential customer berdasarkan perspektif Maslow yang didapat melalui iklan televsi versi La Famiglia dapat terpenuhi. Selain itu penelitian bertujuan memberikan masukan ide untuk strategi pesan iklan televisi sesuai dengan motivasi potential customer berdasarkan tingkatan pada Maslow?s hierarchy of needs. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang dilakukan dengan wawancara dan data sekunder dilakukan melalui studi pustaka dan jurnal. Lima informan pada penelitian dipilih sesuai dengan target audience PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa strategi pesan iklan televise versi La Famiglia PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia mampu memenuhi kebutuhan potential customer pada tingkat love and belonging dan self-actualization.} }