@thesis{thesis, author={Kurnia Feny Rimadiana}, title ={Faktor - Faktor yang Berpengaruh pada Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan}, year={2016}, url={http://repository.bakrie.ac.id/219/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dukungan perlindungan lingkungan, tanggung jawab pada lingkungan, pengalaman menggunakan produk ramah lingkungan, strategi ramah lingkungan, dan citra sosial terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan. Data dikumpulkan dari 200 responden dengan karakteristik konsumen yang berperilaku ramah lingkungan dan menggunakan produk ramah lingkungan. Pengumpulan data dilakukan dengan survei menggunakan kuesioner terstruktur. Teknik Non-probability sampling yaitu snowball sampling digunakan untuk mendapatkan sampel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya variabel citra sosial yang tidak berpengaruh pada keputusan pembelian produk ramah lingkungan. Penelitian ini menemukan bahwa konsumen yang berperilaku ramah lingkungan tidak memikirkan citra sosial mereka dimasyarakat ketika menggunakan produk ramah lingkungan. Kata kunci: green marketing, green consumers, dan keputusan pembelian produk ramah lingkungan} }