@thesis{thesis, author={Pratama Aditya Rizky}, title ={Pengaruh Promosi Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Digital Wallet Studi Kasus Gopay dan OVO}, year={2019}, url={http://repository.bakrie.ac.id/2468/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat Loyalitas Pelanggan Digital wallet terhadap Promosi Cashback melalui mediasi Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan metode cluster sampling dengan Subjek penelitian para milenial dengan range umur antara 18-27 Tahun yang menggunakan layanan Digital wallet Gopay dan OVO di kawasan Kuningan Jakarta Selatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Promosi Cashback berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Digital wallet, (2) Kepuasan Pelanggan secara positif berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan Digital wallet, (3) Kepuasan Pelanggan secara signifikan memediasi hubungan antara Promosi Cashback dan Loyalitas pelanggan Digital wallet (Gopay dan OVO), (4) Adanya pengaruh yang kuat dan positif antara Promosi Cashback terhadap Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh pembentukan Loyalitas pelanggan Digital wallet.} }