@thesis{thesis, author={Hutapea Maria}, title ={Analisis Brand Image Dan Digital Marketing Melalui Sosial Media Ads Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Layanan J&T Cargo}, year={2024}, url={http://repository.bakrie.ac.id/9269/}, abstract={Konsep Brand Image dan Digital Marketing merupakan metode yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pengiriman J&T Cargo, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan melalui brand image dan digital marketing. Hal ini dapat dilakukan karena banyaknya pembisnis yang banyak menggunakan layanan jasa pengiriman produk/barangnya dalam jumlah besar kepada para konsumennya, sehingga layanan J&T Cargo memiliki kesempatan untuk dapat terus bersaing. Oleh karena itu untuk mengetahui kepuasan pelanggannya perlu diukur dengan brand image dan digital marketing agar mengetahui kelemahan dan kelebihan dari J&T Cargo dalam mempertahankan komitmen pelanggannya. Dalam penelitian ini dari brand image dan digital marketing memberikan 58,5% dan variabel brand image memberikan pengaruh paling tinggi terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian, hal yang perlu diperbaiki yaitu digital marketing, sehingga memberikan kepuasan yang sesuai dengan yang diharapkan.} }