@thesis{thesis, author={Dyamonic Gangga Taratu}, title ={Pengaruh Selebriti Pendukung pada Minat Beli Produk Kosmetik di Instagram}, year={2017}, url={http://repository.bakrie.ac.id/935/}, abstract={Jejaring sosial Instagram merupakan salah satu bentuk dari perkembangan internet yang menyediakan platform kompetitif untuk perdagangan dan pemasaran secara online. Endorsement merupakan salah satu bagian dari digital marketing. Penelitian ini meneliti pengaruh unsur celebrity endorsement seperti daya tarik endorser, kredibilitas endorser, dan kecocokan endorser dengan produk pada minat beli produk kosmetik di instagram. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, dan analisa korelasi multiple regresi menggunakan program SPSS. Penelitian membuktikan bahwa daya tarik endorser tidak berpengaruh pada minat beli dengan nilai koefisien 0,284. Sedangkan kredibilitas endorser dan kecocokan endorser dengan produk memiliki hubungan yang positif atau berpengaruh pada minat beli dengan koefisien 0,000.} }