@thesis{thesis, author={Faza Faradina Elok}, title ={PENGARUH LAYOUT DESAIN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS: ZALORA.CO.ID)}, year={2017}, url={http://repository.bakrie.ac.id/944/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layout desain dabn kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Pelanggan Zalora adalah responden pada penelitian ini. Data diperoleh dari data primer dan sekunder. Data sekunder berasal dari buku, jurnal dan penelitian yang terkait. Data primer diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada responden yang sudah ditetapkan. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, total sampel sebanyak 100 responden diperoleh. Berbagai uji seperti uji validitas dan reliabilitas dilakukan. Dengan menggunakan analisis regresi, ditemukan bahwa layout desain dan kepercayaan memberikan pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan merupakan variabel dominan, Zalora disarankan memberi perhatian lebih kepada online shop yang nyaman dan memberikan perasaan aman kepada palanggannya. Penelitian selanjutnya diharapkan membandingkan antara dua online shop} }