@thesis{thesis, author={Kurniawan Kurniawan and MUHAMMAD APRIAN}, title ={Penerapan Metode Cross Selling Pada Sistem Informasi Penjualan Toko 212 Mart Palembang}, year={2020}, url={http://repository.binadarma.ac.id/1014/}, abstract={Metode Cross Selling dapat diterapkan apabila Toko 212 Mart telah memenuhi variabel dari cross selling yaitu 1. Reputasi perusahaan, toko 212 Mart merupakan salah satu tokoh waralaba yang memiliki reputasi cukup baik dari beberapa toko waralaba lain karena perputaran bisnis 212 Mart dari umat untuk umat. 2: harga dari pesaing, harga pesaing yang ada di 212 mart lebih murah dibanding dengan toko waralaba lain karena toko 212 mart mementingkan kepentingan umat. 3: hubungan antara orang, Toko 212 Mart Palembang memiliki hubungan yang baik antara pegawai dengan pelanggan maupun sesama pegawai sehingga pelanggan merasa nyaman belanja di 212 mart, 4: variabel produk dari pesaing, Toko 212 Mart Palembang menjual berbagai produk dari pesaing tetapi dengan harga dan kualitas yang berbeda setiap produknya sehingga toko 212 mart palembang dapat menjual berbagai kebutuhan rumah tangga dengan kualitas dan harga yang inovatif misal mie indomie dan mie sedap memiliki kualitas yang berbeda dengan harga yang berbeda. Penggunaan metode yang sangat baik dalam permasalahan ini yaitu Metode cross selling, dikarenakan metode cross selling sangat cocok dalam memberikan penawaran untuk memperluas penjualanan yang ada di Toko 212 Mart.} }