@thesis{thesis, author={Isnawijayani Isnawijayani and Jefri Juliansyah}, title ={KECERDASAN EMOSIONAL KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA}, year={2020}, url={http://repository.binadarma.ac.id/1150/}, abstract={Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Kepuasan Pelayanan Mahasiswa Universitas Bina Darma, (2) Kecerdasan Emosional Karyawan sanggat berpengaruh terhadap kepuasan pelayanan mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang. Penelitian ini dilaksanakan di Pusat Pelayanan Mahasiswa Universitas Bina Darma, jumlah Populasi dalam penelitian ini adalah 1.207 orang yaitu saya memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen dan Akuntansi sebanyak 88 orang, Manajemen sebanyak 50 orang dan Akuntansi Sebanyak 38 Orang, dan peneliti mengunakan Regresi Sederhana. Hasil Penelitian menunjuk bahwah ada pengeruh yang sangat singnifikan terhadap Kepuasan Pelayanan Mahasiswa Universitas Bina Darma} }