@thesis{thesis, author={Lin Yan Syah and Muhammad Sajirun}, title ={STRATEGI PEMASARAN KEUNGGULAN SEKOLAH ISLAM TERPADU SYAJARUL QUR’AN MELALUI INTERNET DALAM ERA 4.0}, year={2020}, url={http://repository.binadarma.ac.id/1200/}, abstract={Di era abad-21 dan beralih pada era 4.0 memberikan dampak dan pengaruh yang sangat signifikan dalam tren pemasaran tidak terkecuali di dunia pendidikan yang mengusung nilai sosial (non profit). Tren pemasaran itu bergeser bahkan beralih dari konvensional (offline) menjadi digital (online). Bagi pelaku usaha konsep digital marketing sangat membantu untuk dapat memasarkan produk lintas wilayah dan negaranya, dari mana saja dan kapan saja melalui dunia digital (internet), begitu pun dengan lembaga pendidikan bisa memasarkan keunggulan sekolah (excellence) melalui internet. Fokus masalah yang akan diangkat, yaitu : (1) Bagaimana strategi pemasaran melalui Internet (digital marketing) yang dilakukan oleh Sekolah Islam Terpadu Syajarul Qur?an Gelumbang (2) Apa saja kendala dan manfaat Penerapan (implementasi) digital marketing bagi Sekolah Islam Terpadu Syajarul Qur?an Gelumbang / Muara Enim} }