@thesis{thesis, author={DIAN CAHYANI and Dina Mellita and Heriyanto Heriyanto}, title ={PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM RANTI PALEMBANG}, year={2017}, url={http://repository.binadarma.ac.id/803/}, abstract={Kebutuhan manusia yang tidak terbatas membuat kita untuk berfikir bagaimana cara untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan memenuhi berbagai macam kebutuhan manusia tersebut. Salah satunya adalah kebutuhan pokok akan sandang dan pakaian untuk kehidupan sehari-hari. Pakaian yang dibutuhkan akan sangat beragam sesuai dengan aktivitas sehari-hari yang dilakukan. Seiring dengan perkembangan trend berbusana yang semakin bervariasi sekarang ini sedang menjamur trend berhijab. Busana muslim dan hijab semakin berkembang dan bervariasi mengikuti perkembangan trend yang ada. Perkembangan trend yang ada akan meningkatkan persaingan antar toko sehingga banyak toko yang bermunculan untuk berlomba-lomba membuat berbagai produk dengan berbagai macam keunggulan dan kelebihan masing-masing. Banyaknya model hijab dan busana muslim yang berkembang membuat para konsumen lebih detail memilih berbagai macam jenis, bentuk, merek dan harga yang sesuai dengan ekspektasi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian busana muslim Ranti Palembang dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Populasi penelitian adalah para member/konsumen Ranti Palembang. Jumlah sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Manajemen Ranti sebaiknya meningkatkan kualitas produk sehingga brand image itu sendiri akan di pandang baik oleh konsumen dan selain itu harga yang ditawarkan sebaiknya disesuaikan dengan karakteristik setiap produk.} }