@thesis{thesis, author={H. Mukran Roni and Rabin Ibnu Zainal and YENNI FERANZA}, title ={PERSEPSI MASYARAKAT PADA PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN KANTOR KECAMATAN BANYUASIN III PANGKALAN BALAI}, year={2017}, url={http://repository.binadarma.ac.id/821/}, abstract={Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Lingkungan Kantor Banyuasin III Pangkalan Balai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap pelayanan publik di kantor kecamatan banyuasin III pangkalan balai. Sumber data primer diperoleh dengan menggunakan teknik snowball sampling, untuk menentukan beberapa orang yang dianggap benar-benar menguasai permasalahan yang berhubungan dengan penelitian ini. Dengan demikian yang akan dijadikan sebagai key informan adalah masyarakat kecamatan banyuasin III pangkalan balai. Kemudian untuk menganalisis data dalam penelitian ini penulis menggunakan teknis analisis data yang di kembangkan oleh Sugiyono yaitu analisis deskriptif persentase. Yang dijadikan indikator dalam penelitian ini adalah : Responsiveness, Empathy, Tangibles, Assurance, Reliability. Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan berkaitan dengan Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Banyuasin III Pangkalan Balai, dapat disimpulkan bahwa Responsiveness, Empathy, Tangibles, Assurance, Reliability sudah cukup baik artinya pelayanan yang diberikan oleh pegawai kantor camat menurut persepsi masyarakat sudah cukup baik.} }