@thesis{thesis, author={ENDANG SETYO RINI and Irwan Septayuda and Lin Yan Syah}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI BLESS HOTEL PALEMBANG}, year={2017}, url={http://repository.binadarma.ac.id/874/}, abstract={Sektor industri pariwisata merupakan salah satu sektor yang banyak menghasilkan pendapatan bagi Negara. Sektor pariwisata juga merupakan sumber devisa yang cukup besar. Hal ini disebabkan antara lain oleh karena semakin giatnya kegiatan penggalakan pariwisata. Untuk itu, pemerintah terus berupaya memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta meningkatkan mutu dan kelancaran pelayanan guna pengembangan pariwisata yang lebih baik lagi. Untuk mendukung keberhasilan sektor pariwisata ini diperlukan berbagai sarana salah satunya adalah hotel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan konsumen untuk menginap di Bless Hotel Palembang dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Populasi penelitian adalah tamu Bless Hotel Palembang. Jumlah sampel sebanyak 40 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Manajemen hotel sebaiknya meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat menambah jumlah tamu yang menginap.} }