@thesis{thesis, author={Abdullah and Karsam and Mukin Ronald Jeremias}, title ={TA : Perancangan Media Promosi Produk UKM Tanggulangin Mch. Choiri Sebagai Upaya Meningkatkan Citra Produk}, year={2014}, url={https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1143/}, abstract={Citra sebuah produk dapat diukur dengan kesan atau tanggapan seseorang. Sebuah citra tidak dapat terbentuk secara langsung, diperlukan sebuah upaya agar dapat meningkatkan citra perusahaan tersebut. Usaha Kecil Menengah atau UKM merupakan tumpuan ekonomi rakyat dan menjadi penggerak perekonomian nasional. Tanggulangin merupakan kawasan industri kecil kulit. Mch. Choiri merupakan salah satu industri UKM yang berada di kawasan Sentra Industri Tanggulangin. Berdiri pada tahun 1979, didirikan oleh bapak H. Mochammad Choiri. Memiliki merek produk Lee CHOIR. Karena kesalahan pada media promosi sebelumnya yang menonjolkan nama industri UKM tersebut daripada merek produk yang dimiliki menyebabkan merek produk Lee CHOIR menjadi kurang menonjol. Kesalahan dalam menarik segmentasi kelas sosial juga menyebabkan merek ini semakin terpinggirkan. Oleh karena itu diperlukan sebuah media promosi yang tepat agar dapat menonjolkan merek produk Lee CHOIR yang memiliki kelebihan dari sisi kualitas dan desain yang elegan. Diharapkan dengan adanya perancangan ini memperbaiki citra produk dari merek Lee CHOIR.} }