@thesis{thesis, author={Reviananta Qodrian Dicky}, title ={LKP : Manajemen Sumber Daya Manusia di PT Tedmonnindo Pratamasemesta}, year={2023}, url={https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7038/}, abstract={Kegiatan pemasaran menjadi poin penting bagi unit bisnis dalam menjalankan bisnisnya. Kegiatan pemasaran didalamnya mencakup strategi promosi. Strategi promosi menjadi hal terpenting bagi unit bisnis dalam meningkatkan loyalitas pelanggan sehingga tercapainya profitabilitas yang besar. Strategi promosi saat ini dapat lebih mudah dilakukan dengan adanya perkembangan teknologi seperti mediasosial dan website. Keberadaan media sosial memiliki fitur-fitur yang menunjang strategi promosi dan menunjang perkembangan bisnis. Banyak pelaku bisnis yangtelah beralih menggunakan digital marketing untuk membantu proses bisnis. Salah satunya yaitu PT Tedmonnindo Pratamasemesta yang telah menggunakan media sosial dan website. PT Tedmonnindo Pratamasemesta merupakan unit usaha bisnis yang bergerak pada bidang distributor penjualan peralatan rumah tangga khususnya Tando air, Dalam praktik sehari ? hari, upaya PT Tedmonnindo Pratamasemesta masih terkendala dalam penambahan jumlah konsumen serta peningkatan penjualanmelalui digital marketing. Maka dari itu, strategi promosi melalui website dan media sosial untuk meningkatkan profitabilitas perlu dikembangkan.} }