@thesis{thesis, author={Priahenanda Rafi Revanza}, title ={LKP : Membuat Konten Desain dalam Memasarkan Produk di Era Digital}, year={2023}, url={https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7459/}, abstract={Pemasaran di era digital telah mengalami perkembangan yang signifikan seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan internet. Dalam era digital yang semakin berkembang, pembuatan konten desain telah menjadi elemen penting dalam upaya pemasaran produk. PT. Panal Kreasi Nusantara memanfaatkan perkembangan konten digital dalam beberapa aspek utama terkait dengan pembuatan konten desain, termasuk peran desain dalam pemasaran digital, strategi konten visual, dan dampaknya terhadap efektivitas pemasaran produk. Pada era digital saat ini, merupakan masa dimana hampir semua bidang telah dimudahkan dengan adanya teknologi dan juga internet. Era digital adalah sebuah masa atau zaman dimana hampir seluruh bidang dalam tatanan kehidupan sudah dibantu dengan teknologi digital. Salah satu contoh paling dekat dan pastinya semua orang tahu adalah bagaimana internet telah mengubah banyak hal. Tidak hanya mengubah bagaimana cara kita dalam berkomunikasi, namun juga mempengaruhi sisi promosi atau periklanan dalam bisnis yang ada di Indonesia bahkan juga dunia. Konsep Tema yang akan di terapkan pada pembuatan konten desain di PT. Panal Kreasi Nusantara adalah dengan cara membuat konten postingan Instagram berupa video promosi, daily post, feed Instagram, dan lain sebagainya. Tujuan untuk pemembuatan konten video promosi dengan menggunakan Instagram sebagai media untuk mempromosikan fasilitas PT. Panal Kreasi Nusantara. Dalam proses pembuatan video promosi, dan juga saat pembuatan post feed Instagram ini terdapat tahapan-tahapan proses perancangan atau breef yang jelas supaya konten dapat di buat secara maksimal dan mendapatkan target yang di tuju} }