@thesis{thesis, author={Angela Chelcia}, title ={LKP : Perancangan Desain Media Marketing Digital Bravespeakers di PT.Berani Berkarya Indonesia}, year={2024}, url={https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7496/}, abstract={Promosi dapat digunakan untuk aktivitas pemasaran yang dapat membantu bisnis berkembang. Promosi juga dapat dilakukan untuk mengenal barang atau jasa sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk membeli. Ada beberapa Tujuan promosi seperti membranding brand agar dikenal masyarakat, bersaing dengan kompetitor, menyebarkan informasi kepada calon pembeli, meningkatkan keuntungan bisnis. PT. Berani Berkarya Indonesia mengunakan media promosi Instagram dan landing page untuk mempromosikan Bravespeakers. PT. Berani Berkarya Indonesia memiliki beberapa anak perusahan seperti Bravespeakers, Bravelove, Bravechildren dan Gracedepth. Semua anak perusahaan mengunakan media promosi seperti Instgram, Tiktok, landing page, Shoppe, Tokopedia untuk mempromosikan dan menjual jasa dan produk. Penulis membuat rancangan media promosi berupa landing page, panggung virtual, video short, dan proposal untuk meningkatkan promosi dalam anak perusahan PT. Berani Berkarya Indonesia yaitu Bravespeakers untuk dikenal lebih oleh masyarakat dalam bidang public speaking. Kegiatan kerja praktik dilaksanakan mempunyai tujuan agar mahasiswa mendapatkan pengalaman bekerja dan mahasiswa dapat menerapkan secara langsung ilmu yang diperoleh.} }