@thesis{thesis, author={Farabi Adibtya August}, title ={LKP : Perancangan Strategi Konten Digital Marketing dalam Mempromosikan PT Jarvis Indiaga Benar}, year={2024}, url={https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7502/}, abstract={Pada era yang serba digital ini media sosial maupun platform digital lainnya menjadi hal yang paling popular dan digunakan oleh kebanyakan masyarakat. Platform digital merupakan infrastruktur online yang berbasis perangkat lunak seperti aplikasi yang menfasilitasi interaksi dan transaksi antar pengguna. PT JARVIS INDIAGA BENAR merupakan salah satu perusahaan yang berfokus dalam penyediaan bermacam pelayanan desain, media konsultasi, dan penyediaan jasa servis perangkat lunak maupun keras. Perusahaan berlokasi di Perum Graha Asri Sukodono, BLOK L15, Sidoarjo, Jawa Timur yang beroperasi secara digital maupun luring. Dalam proses pembuatan rancangan strategi konten digital marketing pada penjualan perusahaan PT JARVIS INDIAGA BENAR dibutuhkan platform yang akan menjadi media pendukung untuk pengaplikasian penyebaran konten-konten yang nantinya akan mempermudah calon pelanggan untuk membuka dan lebih terkait pada PT JARVIS INDIAGA BENAR. Pada kesempatan ini media platform yang akan digunakan adalah OLX sebagai plaform pemasaran yang masih sering digunakan oleh kebanyakan perusahaan kecil maupun calon pelanggan lokal yang akan menjadi target dari perancangan pemasaran kali ini} }