@thesis{thesis, author={Setiawan Fariz Hendra}, title ={LKP : Kerja Praktik Bagian Perancangan Rencana Konten Video Sosial Media di Public Relation Universitas Dinamika Surabaya}, year={2024}, url={https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7534/}, abstract={Dalam era digital yang berkembang, Tiktok menjadi pusat interaksi, terutama di kalangan generasi muda. Humas perusahaan berperan penting dalam membangun citra positif, kunci keberhasilan merek baru. Penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek memengaruhi minat pembelian. Sayangnya, Public Relations Universitas Dinamika belum optimal memanfaatkan Tiktok sebagai alat promosi. Kurangnya eksplorasi pada aplikasi ini membuat Universitas Dinamika kehilangan peluang untuk meningkatkan visibilitas dan daya tarik di kalangan mahasiswa potensial. Laporan ini bertujuan merinci cara Public Relation dapat efektif menggunakan Tiktok untuk meningkatkan citra Universitas Dinamika. Dengan memahami potensi Tiktok, diharapkan Universitas Dinamika dapat meningkatkan strategi pemasaran, menciptakan konten menarik, dan aktif memanfaatkan platform ini untuk meningkatkan popularitas di kalangan calon mahasiswa.} }