@thesis{thesis, author={Maulana Fauzan Elang}, title ={LKP : Pengelolaan Media Sosial dan Branding Perusahaan di PT Pelindo Husada Citra (PHC)}, year={2024}, url={https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7603/}, abstract={Dalam era digital saat ini, peran penting media sosial dan branding perusahaan tidak dapat diabaikan. Media sosial berfungsi sebagai platform utama di mana perusahaan dapat berinteraksi dengan elemen masyarakat, membangun citra merek, dan berdampak positif pada bidang yang dijalankan. Sedangkan branding perusahaan adalah dasar dari identitas merek, melibatkan pesan, nilai, dan elemen visual yang ingin disampaikan kepada pelanggan dan pemangku kepentingan. Namun, penting untuk diingat bahwa media sosial dan branding perusahaan harus bersinergi dan sejalan dengan visi serta nilai-nilai perusahaan. Strategi media sosial harus selaras dengan pesan dan identitas merek, agar elemen masyarakat merasa konsisten dalam interaksi dengan perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan perlu berinvestasi dalam strategi media sosial yang mendukung identitas merek mereka, memungkinkan mereka tumbuh dalam lingkungan digital yang dinamis, dan memanfaatkan peran penting media sosial dalam memperkuat citra merek mereka, seperti halnya pada perusahan PT PELINDO HUSADA CITRA (PHC).} }