@thesis{thesis, author={Nabila Raynadya}, title ={Analisis Pengaruh Sales Growth, Firm Size Dan Sustainability Report Terhadap Profitabilitas Perusahaan Terbuka Indonesia Yang Terdaftar Di BEI Periode 2011 - 2015}, year={2018}, url={http://repository.ibs.ac.id/115/}, abstract={Profitabilitas adalah kemampuan perusahaan menghasilkan laba (keuntungan) dalam waktu tertentu. Kemampuan perusahaan untuk menghasilkan laba dalam kegiatan operasinya merupakan fokus utama dalam penilaian prestasi perusahaan (analisis perusahaan) karena laba perusahaan selain merupakan indikator kemampuan perusahaan memenuhi kewajiban bagi para pemegang saham juga merupakan elemen dalam penciptaan nilai perusahaan yang menunjukkan prospek perusahaan di masa yang akan datang. Sales Growth (SLGW), Firm Size (SIZE), dan Sustainability Report (SRDI) digunakan sebagai variable independen diperkirakan berdampak pada Profitabilitas (ROA) perusahaan seagai dependen. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Terbuka Indonesia yang terdaftar di BEI dan Sustainability Reporting Award periode 2011 ?2015. Data yang diperoleh ialah denganmengakses websiteBursa Efek Indonesia dan Sustainability Reporting Award. Sampel dalam penelitian ini dipilih menggunakan metode Purposive Samplingsehingga terdapat 21 perusahaan terbuka yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Sustainability Reporting Award periode 2011 ?2015 yang dapat digunakan dalam penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sales Growth(SLGW) dan Aspek Tanggung Jawab Produk (RES) memiliki pengaruh negatif signifikanterhadap Profitabilitas (ROA),sedangkan Firm Size (SIZE) dan aspek ?aspek Sustainability Reportlainnya tidak memiliki pengaruh terhadap Profitabilitas (ROA). Kata Kunci: Sales Growth, Firm Size, Sustainability Report, Profitabilitas} }