@thesis{thesis, author={Patimah Siti}, title ={Analisis Pengaruh Global Branding Terhadap Purchase Intention Melalui Perceived Product Quality (Studi Pada Produk Pakaian Pria The Executive)}, year={2018}, url={http://repository.ibs.ac.id/121/}, abstract={Persaingan global yang saat ini semakin ketat, kemudahan dalam masuk dan keluarnya produk dari luar negeri ke Indonesia, dapat menjadi ancaman bagi Indonesia. Salah satu strategi yang dapat dilakukan perusahaan untuk dapat bersaing dengan produk asing adalah dengan global branding strategy. Salah satu produk Indonesia yang menggunakan strategi ini adalah The Executive. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui minat beli konsumen terhadap produk pakaian pria The Executive yang menggunakan strategi global branding melalui variabel perceived product quality Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode survei menggunakan kuesioner untuk pengambilan data. Sampel penelitian ini adalah para calon pembeli produk pakaian pria The Executive yang mengetahui produk namun belum pernah membeli produk tersebut. Responden dipilih berdasarkan teknik purposive sampling dengan 112 responden dan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) sebagai teknik analisis data Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1. global branding tidak berpengaruh positif terhadap purchase intention, 2. global branding berpengaruh positif terhadap perceived product quality, 3. perceived product qualityberpengaruh positif terhadap purchase intention Kata kunci : Global branding, perceived product quality, purchase intention} }