@thesis{thesis, author={Vandapotan Steven Lawrence}, title ={Pengaruh Smartphone Advertising Terhadap Minat Beli Konsumen}, year={2023}, url={http://repository.ibs.ac.id/3512/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Smartphone Advertising terhadap Minat Beli konsumen. Faktor ? faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah Informativeness, Credibility, Entertainment, Irritation, Incentives, Emotional Value, Web Design Quality,Advertising Value, Flow Experience, Brand Awareness dan Purchase Intention. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara membagikan kuesioner kepada orang yang pernah melihat smartphone advertising Oppo yang berumur dari 16sampai 23 tahun (gen Z) dan berdomisili di Jakarta. Data yang dihimpun berjumlah 100 responden sebagai sampel dan analisis mengggunakan metode Partial Least Square dan didukung oleh aplikasi Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel enterainment, flow experience, dan emotional value memiliki pengaruh positif dan signifikan sedangkan variabel credibility dan web design quality memiliki hasil negatif dan signifikan. Kata Kunci : Entertainment, Flow Experience, Emotional Value, Credibility, WebDesign Quality.} }