@thesis{thesis, author={Rizky Muhammad Triya}, title ={The Effect Of Marketing Mix On Word Of Mouth Communication: Evidence From Indonesia Banking School}, year={2019}, url={http://repository.ibs.ac.id/47/}, abstract={Universitas memiliki peran yang sangat strategis dalam mempersiapkan generasi bangsa berikutnya, serta agen perubahan (agen perubahan) untuk suatu bangsa. Saat ini di Indonesia ada sekitar 4.568 lembaga pendidikan tinggi, yang terdiri dari 398 perguruan tinggi milik pemerintah dan 4.170 universitas yang dikelola swasta. Penelitian ini mencoba untuk memperluas hasil penelitian sebelumnya yang berkaitan dengan bauran pemasaran sebagai kekuatan pendorong sikap word of mouth di sekolah STIE Indonesia Banking. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh bauran pemasaran word of mouth pada STIE Indonesia Banking School. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif melalui desain penelitian deskriptif. Data dikumpulkan melalui survei online sampel generasi milenial di Indonesia. Untuk menguji hipotesis, data yang dikumpulkan diperkirakan menggunakan pendekatan Pemodelan Persamaan Struktural. Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa sembilan dari sebelas variabel menunjukkan sikap positif terhadap word of mouth, tetapi 2 variabel menunjukkan sikap negatif terhadap word of mouth. Harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, proses memiliki dampak positif pada nilai yang dirasakan yang akan menyebabkan sikap positif terhadap kepuasan pelanggan dan kesetiaan pelanggan untuk menghasilkan kata positif dari mulut ke mulut. Tetapi ada dua variabel yang melembabkan dampak negatif pada nilai yang dirasakan dari produk dan bukti fisik.Kata Kunci:Bauran pemasaran, Nilai yang dirasakan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Word of Mouth.} }