@thesis{thesis, author={Rekyassa Benico}, title ={Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, ATM Service Dan Mobile Banking Service Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Area Jabodetabek}, year={2022}, url={http://repository.ibs.ac.id/4705/}, abstract={Loyalitas nasabah adalah puncak pencapaian dari pelaku bisnis perbankan. Dibutuhkan berbagai faktor yang dapat menciptakan loyalitas nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Reability, Responsiveness, Visibility, Employee Commitment, Access to Service dalam dimensi Kualitas Layanan, pengaruh ATM Service dan Mobile Banking Service terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mandiri yang berdomisili di area Jabodetabek. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausalitas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode non probably sampling sedangkan tekniknya adalah teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan menggunakan metode pengolahan data Partial Least Square(PLS). Hasil penelitian yang diperoleh adalah Responsiveness, Employee Commitment dan ATM Service mempunyai pengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah. Sedangkan Reability, Visibility, Access to Service dan Mobile Banking Service tidak mempunyai pengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah. Kata Kunci : Kualitas Layanan, ATM Service, Mobile Banking Service, Loyalitas Nasabah.} }