@thesis{thesis, author={Bunady Christin (1064027)}, title ={Perancangan Promosi dan Branding untuk Tong Tji Tea Bar di Bandung}, year={2014}, url={http://repository.maranatha.edu/10182/}, abstract={Teh merupakan minuman yang sangat mudah ditemukan dan juga mudah diolah. Tong Tji sebagai salah satu produsen teh asli Indonesia yang juga menyajikan produknya melalui metode penjualan langsung, melalui bisnis café yang diberi nama Tong Tji Tea Bar. Tong Tji Tea Bar memiliki serangkaian kedai di beberapa kota besar seperti, Surabaya, Semarang dan Bandung. Penjualan merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan sebuah bisnis. Namun citra brand dan loyalitas konsumen juga tidak kalah penting dalam proses pengelolaannya. Tong Tji Tea Bar sendiri memiliki citra produsen dan penjual teh siap minum yang mudah ditemukan ditempat-tempat perbelanjaan. Namun, melalui perancangan desain promosi dan branding Tong Tji Tea Bar ini, citra Tong Tji Tea Bar dibuat lebih matang dan menampilkan menu-menu andalan yang tidak dimiliki oleh kedai-kedai teh lainnya. Metode yang digunakan adalah dengan membuat iklan majalah, promosi melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter. Pemasangan X-banner, brosur, perancangan strategi penjualan melalui gimmick, maupun perancangan bentuk dan tampilan Tong Tji Tea Bar yang baru. Melalui perancangan ini, Tong Tji Tea Bar dapat menguatkan citra brand, sebagai penjual teh siap saji yang menawarkan sisi tradisional dengan kemasan modern.} }